Lakukan Hal Berikut Apa Bila Menggunakan Ban Cadangan yang Lebih Kecil


Sekarang, tidak semua pabrikan lengkapi mobil produksinya dengan ban cadangan memiliki ukuran penuh. Masalahnya tidak semua bagasi sekarang bisa bawa ban cadangan ukuran sama, serta menggantinya dengan ban memiliki ukuran yang lebih kecil. 

Sebetulnya, ban cadangan dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan ukuran ban yang sudah terpasang sudah umum. Tetapi, banyak customer yang memanglah belum tahu. 

Tersebut, disitat dari Doityourself.com, fakta-fakta yang harus diketahuiberhubungan ban cadangan dengan ukuran yang lebih kecil: 

1. Menjaga Kecepatan Maximum 

Buat empunya mobil yang sudah merubah ban standard dengan ban cadangan yang memiliki ukuran lebih kecil, upayakan menjaga kecepatan kendaraan. 

Dengan ban memiliki ukuran lebih kecil, kecepatan yang disarankan cuma sepanjang 80 km/jam. 

Jadi, tidak ada kecepatan tinggi saat meluncur di jalan bebas kendala. Dianjurkan, gunakan jalanan perkotaan, dengan kondisi jalan yang tidak sangat mungkin melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi. 

2. Kurangi Feature 

Dengan ukuran yang lebih kecil, ban cadangan bisa menonaktifkansejumlah feature, seperti ABS serta kontrol traksi. 

Ban dengan ukuran yang lebih kecil dapat kurangi traksi. Jadi, pengendara harus waspada, untuk tidak berhenti saat itu juga ataumengerjakan manuver dengan saat itu juga serta tidak tersangka. 

Selain itu, dengan ukuran ban yang kecil, automatis juga tidak bisa meredam beban seperti ban dengan ukuran yang normal atau standard. 

3. Desakan Angin Harus Pas 

Ban cadangan dengan ukuran kecil upayakan memiliki desakan 60 Psi. Jadi,sering kali bawa serta piranti pompa agar desakan angin di ban cadangan sering kali pas. 

Tetapi, butuh dikenang bila umur normal untuk ban apa macamnya,adalah enam tahun. Ban cadangan juga harus ditukar seandainya telah mencapai batas umur ban.

Belum ada Komentar untuk "Lakukan Hal Berikut Apa Bila Menggunakan Ban Cadangan yang Lebih Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel